(1)
Karena Wanita Ingin Dimengerti by Ada Band
Lekuk indah hadirkan pesona
kemuliaan bagi yang memandang
setiamu simbol keanggunan
atas perawan yang kau miliki
Akulah pengagum ragamu
tak ingin ku menyakitimu
lindungi dari sengat dunia yang mengancam
nodai sucinya lahirmu
Reff:
Karena wanita ingin di mengerti
lewat tutur lembut dan laku agung
karena wanita ingin di mengerti
manjakan dia dengan kasih sayang
Inginku ajak engkau menari
mandi hangat cahaya bulan
sebagai tanda kebahagiaan
bagi semesta cinta kita
(reff. )
Bintang terang itulah dirimu
janganlah redup dan mati
Ku dibelakangmu memeluk
dan menjagamu
Saper suke lagu ni??? Aku suke gler dgr lagu ni since the first time I listened to it. U can say, I fell in love at the first hear (exist ke bende ni???)... but I can't remember when that was. Sejak dari time tu lagu ni jadi my favourite song and it remains sampai skrg. Even now, aku msti akan letak lagu ni dlm playlist aku.... kalo dgr b'kali2 pun x kisah, hahaha... I don't know why I like it though... Mayb aku suke lagu ni sbb lirik die tp aku rs aku boleh fall in love dgn lagu ni sbb lagu die mmg best... The melody, the music, the song, and mayb the lyric jugak la... hehehe...
(2)
Lirik Lagu Jujur by Radja
Duhai kekasih pujaan hatiku
Apakah kau memberiku satu arti
Sedikit rasa yang bisa kumengerti
Bukan sumpah atau janji
Buktikanlah bila ada cinta
Setulus hatimu bisa menerima
Sebatas kejujuran yang kau miliki
Bukan sekedar bersama
Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkanlah aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
Oh... Oh...
Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkanlah aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
Selamanya
Tp tu dulu la, skrg ni ntah naper aku dh jadi mcm xde perasaan bile dgr lagu ni. In fact, sumtimes aku rs mcm benci gler dgr lagu ni... bukan sbb lagu ni dh buat aku malu lam klas, tp lagu ni somehow akan ingatkan aku kat seseorg yg aku t'sgt-sgt-sgt la benci dan x suke.. Aku pun pelik gak how a song which I really liked can remind me of someone that I dislike.
No comments:
Post a Comment